Love Is 2: Romantisme dalam Ilustrasi + GIVEAWAY

IMG_20170328_110903

Judul: Love Is 2
Ilustrasi by: Da-mi Park (Puuung)
Penerbit: Bhuana Ilmu Populer
ISBN: 978-602-394-416-3
Bisa dibeli di: Gramedia Online

Cinta adalah tema universal yang menyentuh hati setiap orang. Cinta melintas dalam kehidupan sehari-hari, memberi cahaya bahkan pada hal-hal kecil. Aku menemukan makna-makna tersembunyi dalam hal-hal kecil itu, lalu menuangkannya ke dalam ilustrasi di buku ini.

Adalah Puuung yang membuat ilustrasi tersebut. Sekaligus menjadi buku Love Is seri kedua.

Tentu saja ilustrasi di dalamnya menggambarkan tentang cinta. Tentang dua pasang manusia yang menjalani kehidupan sehari-harinya penuh dengan cinta. Yang dekat dengan keseharian sepasang suami istri.

IMG_20170328_104720IMG_20170328_104947IMG_20170328_105053

Saya rasa buku ini dibutuhkan oleh semua suami istri. Barangkali dengan adanya ilustrasi romantis bisa membuat sepasang suami istri semakin bertumbuh cintanya 🙂 Maka pantas saja kalau Bhuana Sastra mau menjadi lini penerbit dari buku Love Is 2 ini.

Benar-benar buku yang manis. Apalagi buku ini juga didesain dengan hard cover dan ilustrasi yang full color. Pastinya akan memanjakan mata sekali 🙂

GIVEAWAY TIME!!!

Mau buku ini? Bhuana Sastra akan membagikan 1 buku kepada teman-teman yang beruntung 😀 Syaratnya mudah saja.

  1. Follow blog ini, bisa juga follow by email yang ada di sidebar sebelah kanan.
  2. Follow dan Like ketiga akun Bhuana Sastra berikut :
    Twitter: @Penerbit_BIP 
    Instagram: @bipgramedia
    Fan Page Facebook: bhuanailmupopuler/
  3. Share Giveaway ini di sosial media kamu dan mention saya di: Facebook: Ade Delina Putri, ATAU Twitter/Instagram: @adedelinaputri serta akun BIP di atas.
  4. Jawab pertanyaan berikut di kolom komentar:

“Kalau teman-teman berhasil mendapatkan buku ini, (selain dibaca) akan diapakan bukunya?

(Misalnya:

Kalo aku dapet buku ini, aku mau kasih ke suamiku supaya dia tambah romantis.

Kalo aku dapet buku ini pengen aku jadiin kado buat temen yang sebentar lagi nikah.

Kalo aku dapet buku ini, aku pengen praktekkin langsung, supaya lebih romantis sama pasangan.)

Jawaban bebas. Dan yang penting bisa menarik hati saya :))

5. Format jawaban:
         Nama: 
         Follow blog via: (link wordpress/email)
         Link Share:
         Email:
         Jawaban:

     6. Jawaban ditunggu sampai tanggal 11 April 2017.

   7. Pengumuman pemenang tanggal 13 April 2017 di blog ini dan media sosial saya.

Selain dari jawaban yang menarik, pemenang akan dipilih jika semua syarat sudah dipenuhi.

Oke, semoga bisa dimengerti ya 🙂 Kalau ada yang kurang jelas, bisa hubungi saya via Facebook: Ade Delina Putri atau email: adedelinap@gmail.com

Semoga beruntung! 😀

23 thoughts on “Love Is 2: Romantisme dalam Ilustrasi + GIVEAWAY

  1. Nama: Fania Hanna
    Follow blog via: faniahanna25@gmail.com
    Link Share: https://mobile.twitter.com/faniahanna/status/850176248361791488?p=v , https://mobile.twitter.com/faniahanna/status/850179485055959040?p=v
    Email: faniahanna25@gmail.com
    Jawaban: kalo aku dapat buku ini, aku mau baca berdua sama suami. Selain biar makin romantis juga biar dapat pahala karna salah satu dari tiga hal yg tidak termasuk sia2 adalah bercandanya suami istri, 24jam sekalipun, akan bernilai pahala kata Rasulullah. (Syarh Shahih Muslim, 5/146) ^^

  2. NAMA : Qori Syiamul Qirom
    FOLLOW BLOG VIA : qorivan@gmail.com
    LINK SHARE : https://www.instagram.com/p/BSkcyiOjaPuO50ScDOen35ddb2FGlMVwGPh_II0/
    EMAIL : qorivan@gmail.com
    JAWABAN : Bismillaahirrahmaanirrahiim .. Insya Allah kalau saya dapat buku romantis ini saya mau membacanya berdua dengan suami dan mengaplikasikannya step by step agar tercipta keharmonisan dalam rumah tangga saya.. dan terutama tumbuh kesetiaan cinta dalam hubungan suami istri tidak hanya sampai mati tapi juga bersemi di akhirat nanti

  3. Nama: Rosi Eksa
    Follow blog via: wordpress username @ravaras. Email: ravarasre@gmail.com
    Link share:

    Fb: https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1284429504971885&id=100002145431487&ref=bookmarks

    Tw: https://mobile.twitter.com/undefined/status/850204848377151488

    Email: ravarasre@gmail.com

    Kalau teman-teman berhasil mendapatkan buku ini, (selain dibaca) akan diapakan bukunya?

    Jawaban: Serius, sirik sama contoh-contohnya😂😂 aku masih remaja sih, boro-boro suami, pacar aja nggak punya😁
    Temen yang mau nikah? Bah! Masih sekolah semua >_<
    Praktekin langsung pun… ach, sudahlah~

    Jadi karena itu, kalau aku bisa dapetin buku ini, aku mau jadiin kolpri aja😀 Soalnya hardcover gitu loh..aku belum punya buku yang hardcover😳 selain itu aku pasti bakal foto-foto cantik dan bikin reviewnya juga😚

    Oh ya, buku ini juga bakal kubuat sebagai referensiku. Jadi aku itu suka nulis cerita Kak Del, tapi sayangnya sisi romance-ku itu parah. Ancur lebur. Aku emang nggak berbakat urusan cinta di dunia nyata *ciaah bongkar aib*
    Tapi aku suka kisah cinta yang so sweet, melalui buku ini mungkin aku bisa jadi lebih pandai di genre romance😀 karena aku pengin banget bisa nulis genre romance yang nggak krik krik dan dapet feelnya~

    Aah…ayolah Kak…tertarik yaaa sama jawabanku *kasiani aku yang miskin cinta ini*~~ wkwk😁😁

    P.s kak, aku nggak tau cara dapet link wordpress itu dimana:( jadi aku isi username wordpress-ku. Tapi beneran udah follow kok😂😂.

    Terimakasih banyak kesempatannya! ^^

  4. Nama: Lina Ernawati
    Follow blog via: email
    Link share:

    Email: linaernawati10@gmail.com

    Jawaban:

    “Kalau teman-teman berhasil mendapatkan buku ini, (selain dibaca) akan diapakan bukunya?”

    Bismillah..

    Insya allah, akan saya review, dan setelah itu saya ingin memberikan buku ini kepada ayah dan ibu.
    Kenapa? Karena saya ingin melihat ayah dan ibu kembali romantis, mereka berdua itu terlalu kaku dan cuek. Siapa tahu, ketika baca buku ini dan meilhat ilustrasinya yang manis-manis, mereka bisa sedikit lebih romantis.
    Walaupun sudah cukup tua, tapi tidak ada salahnya bersikap seperti anak muda kembali.

  5. Nama: Iecha
    Follow blog via: iecha.hakim@gmail.com
    Link share:
    Email:https://www.instagram.com/p/BSksohMFm2v/
    Email: iecha.hakim@gmail.com
    Jawaban: berhubung saya jomblo, jadi buku ini akan saya pandang2. Saya jadiin proposal ke Allah supaya bisa romantis2an secara halal, biar gak cuma bisa bayang2in n mupeng doang. Saya bawa ke doa, mudah2an segera dipertemukan dengan seseorang yg masih Allah simpen buat saya. Kan, romantis2an sama pasangan halal dapet pahala. Saya juga mau 😅

  6. Nama: julia dwi
    Follow via email
    Link share: https://twitter.com/juliakartika326/status/850344479542304769
    Email: juliakartika18@yahoo.com

    Wah! Pas banget ini! Selain dibaca, bukunya bakal aku pinjemin ke kakak aku yang baru beberapa bulan lalu menikah. Kan lumayan kalau mereka bisa hidup romantis dan harmonis dengan niru beberapa tips di buku ini. Biasalah pengantin baru kanmesti malu-malu gitu… barang kali mereka bisa sedikit-sedikit ngelakuin tips-tips menarik dari buku Love Is… 2 ini supaya lebih nyaman dan terbuka satu sama lain. Dengan begitu orang tua aku juga seneng lihat kakak aku hidup bahagia sama suaminya. Untungnya, aku dapat pahala! Bukunya lempar ke aku aja, kak! Biar dapat pahalanya juga, hehe😂😂

  7. Nama: Fembi Rekrisna Grandea Putra
    Follow blog via email: fembi_rekrisna [at] yahoo [dot] co.id
    Link Share: https://twitter.com/fembi_rekrisna/status/850379858358132737
    Email: fembi_rekrisna [at] yahoo [dot] co.id
    Jawaban: Karena saya dan teman-teman saya yang merupakan mahasiswa tingkat akhir, belum ada yang menikah, selain untuk dibaca, buku ini bisa saya jadikan objek foto karena ilustrasinya yang sangat menarik. Yang pasti, saya juga akan meminjamkannya kepada teman-teman saya, karena novel-novel yang saya miliki lebih banyak yang sedang dipinjam daripada saya bawa sendiri. 😂

  8. Nama: Sandra Hamidah
    Follow blog via: blogspot sandraartsense.com
    Link Share: via twitter @sandra_artsense https://mobile.twitter.com/undefined/status/850517175609696256
    Email: sandra.artsense@gmail.com
    Jawaban:

    Selain dibaca dan di review di blog pribadi, tentunya sebagai Seniman, saya ingin menjadikan buku ini referensi inspirasi dalam berkarya karena saya sangat suka sekali dengan gaya Puuung yang unik dan sangat artistik. Ilustrasi yang memukau ala Puuung ini sangat membuat saya terobsesi untuk bisa membuat karya yang indah untuk Suami^^ wish me luck!

  9. Nama: Regina
    Follow blog via: https://reginakenconoputri.wordpress.com/
    Link Share: https://twitter.com/inase_michaelis/status/850715636024057856
    Email: inase_michaelis@yahoo.co.id
    Jawaban: Kalo dapet buku ini selain yang pasti kubaca, aku bakal foto secantik mungkin terus post di instagram. Ada yang bilang kalau cara mencintai buku adalah dengan memotretnya dan mengulas, tapi karena masih sibuk kuliah jadi kemungkinan review masih lama xD
    Setelah baca,mungkin aku bisa jadi konsultan cinta orang2 di sekitarku yang lagi ada masalah cinta

  10. Nama : Amalia
    Follow blog via : Email
    Share link : via instagram @ailamaa__ https://www.instagram.com/p/BSpR-I-j-Fj/
    Email : amaliaxoxo14@gmail.com

    “Kalau teman-teman berhasil mendapatkan buku ini, (selain dibaca) akan diapakan bukunya?

    Jawaban:

    Saya pribadi, kalau dapat kesempatan untuk mendapapatkan buku ini tentunya, selain dibaca, buku ini akan saya jaga dan rawat dengan sangat baik. Agar kelak nanti, setelah ada orang yang tepat, saya akan berbabagi dan mungkin juga melakukan hal seperti itu..

    Kenapa cuman di jaga dan di rawat? Karena saya pun bingung harus dikasih ke siapa? Karena saya sendiri masih sekolah, dikasih buat temen juga pada masih sekolah belum pada nikah 😀 , kalo dikasih ke orang tua—kesannya agak gimana, ya? Kok ngasih buku romantisan, kasih kenalan/saudara yang udah nikah? –kesannya juga kayak gimana, gitu..Nanti malah diceramahin.

    Jadi, lebih baik disimpan dengan baik. Mungkin buku nya di foto2 cantik terus upload ke IG + review nya juga jadi alternatif lain..

    Pinjemin ke temen sekelas juga kayaknya, bukan ide yang buruk. Semenjak kemunculan buku ini di Drakor yang lagi ditonton rame2 satu kelas 😂 pada heboh semua..

  11. Nama lengkap : Ida Ayu Putu Ledys Deviyani
    Follow blog via : email
    Link Share twitter : https://mobile.twitter.com/dayuledys/status/850957952471121926
    Link Share Ig : https://instagram.com/p/BSp6XRFAIUc/
    Link share facebook : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1393550684001071&id=100000384579146&_rdr (yg fb bingung ngetagnya, maapkan yaa 😭)
    Email : dayuledys@yahoo.com

    Jawaban :

    Kalau aku dapat buku Love is 2 , selain dibaca sendiri aku akan …..

    Ajak bapak dan ibuk ikutan baca juga biar makin romantis, bahkan aku pengen kasih buku ini ke orang tuaku. Karna orang tuaku itu jiwanya masih muda banget (maklum, karna dulu sebelum nikah masa pacarannya cuma 4 bulan) *jodoh mah gitu*
    Mereka juga berpikiran terbuka dan mereka selalu membuka diri kalau anak2nya punya saran untuk keharmonisan mereka (biasanya aku suka kasih tau artikel2 tentang rumah tangga yang aku lihat diinternet)

    Terus waktu aku sudah nikah buku ini akan aku bawa serta ke rumah suami, di simpan dengan baik agar kami bisa selalu harmonis.

    Nah, waktu anakku sudah menikah, aku akan kasih buku ini ke anakku untuk dibawa.

    Seru banget kalau punya sesuatu dalam bentuk buku yang unik, dan bisa diwariskan. Apalagi buku Love Is 2 ini hard cover ❤️

  12. Nama: Rohimah Muthmainnah
    Follow blog via: Email
    Link Share: https://twitter.com/Ina_ELFINA10/status/851164128093757442
    Email: inaainaa03@gmail.com
    Jawaban: Kalau aku dapat buku Love is 2 , selain dibaca sendiri aku akan ngasih ke orangtuaku. mungkin dengan buku ini kisah cinta mereka yang romance bisa terulang kembali^^ walaupun sudah tidak muda lagi, kan tetap harus mesra malah auranya lebih keluar dibanding yang masih muda^^
    dengan buku romantis ini juga bisa membuat orangtuaku menjadi percaya lagi dan semakin erat satu sama lain. karna dengan buku ini cinta mereka tetap erat bahkan semakin erat. dengan begitu mereka akan selalu bersama sampai akhir hayat mereka. dengan itu juga, mereka bisa memberi contoh-contoh yang baik untuk anak2 mereka jika sudah berumah tangga. dengan begiitu tidak hanya orangtua yang punya keluarga sakinah mawadah, tetapi juga rumahtangga anak-anaknya kelak. dan setelah buku ini aku kasih keorangtuaku, aku juga akan menyimpannya. kelak aku akan membutuhkan buku ini juga^^. dan nanti akan aku kasih keanakku juga jika juga sudah akan menikah.

  13. Nama: Rina Fitri
    Folow blog via: email
    Link Share: https://twitter.com/Rinafiitri/status/851333980460793856
    Email: riinafitrii68@gmail.com
    Jawaban: sebelumnya aku mau bilang kalo buku ini mengingatkanku akan sebuah drama Korea yang pernah kutonton, yaitu W. Pas baca-baca komentar dari peserta lain eh ada yang menyebutkan kalo buku ini memang pernah muncul drama itu. Jadi apakah buku ini adalah buku yang sama dengan buku yang muncul di drama W? Kalau iya, wow banget bisa dapetin buku ini. Pasti bakalan aku baca, aku review, aku foto dengan bagus dan post di media sosial biar semakin banyak orang yang tau, daaan setelah itu aku simpen baik-baik deh biar nanti pas udah menikah bisa dibaca-baca lagi plus dipraktekin langsung sama pacar yang halal a.k.a suami😹😹😹

  14. Nama: Ana Bahtera
    Follow blog via email anabahtera@yahoo.co.id
    Link share: https://twitter.com/anabahtera/status/851453074140876805
    email: anabahtera@yahoo.co.id
    Jawaban:
    Kalau aku mendapatkan buku ini, selain membacanya berkali-kali karena ilustrasinya yang sangat menarik hati, buku ini juga akan menjadi referensi sebelum aku menikah di tahun ini, jadi dari buku ini aku bisa belajar bagaimana romantis dengan pasangan yang halal. selain itu buku ini juga akan menjadi hadiah bagi calon suami aku biar kami sama-sama bisa mengaplikasikannya kelak..hahaha

  15. Nama : Syarlaili Humairoh
    Folow blog via : wordpress
    Link Share : https://twitter.com/elyhumairoh/status/851478684057739264
    Email : elyhumairoh@gmail.com
    Jawaban :
    Apabila saya mendapat buku ini akan saya pelajari dan praktekan ketika Allah sudah memberikan jodoh untuk saya. di umur 23 tahun ini sudah saatnya untuk saya memikirkan masa depan bagaimana nantinya sikap saya terhadap calon imam sy kelak, agar pernikahan kami harmonis serta romantis, saya cukup awam dengan hal seperti ini tapi saya harus belajar dan tentu saja banyak bertanya. dan tentu saja dengan buku ini tentu membantu saya. semoga kelak kami yang belum menemukan jodoh dapat bertemu dengan seorang jodoh seromantis ddan harmonis yang ada dibuku ini. 🙂 Amin

  16. Nama: Kitty
    Follow blog via: wordpress
    Link share:
    – twitter: https://twitter.com/WoMomFey/status/851519959037497347
    – instagram: https://www.instagram.com/p/BSt5eiJBiSD/?taken-by=womomfey
    – Facebook: https://www.facebook.com/kitty.tsukino.5/posts/10154452853018461
    E-mail: kitty.wibisono@gmail.com

    Jawaban:

    Sebenarnya sejak peluncuran buku Love Is pertama aku sudah jatuh cinta dengan ilustrasi Puuung! Rasanya di setiap goresannya ada rasa cinta yang besar dan hangat. Senang sekali aku berlama-lama menatap gambar-gambar ilustrasinya. Ternyata untuk mencintai itu gak melulu perlu hal yang luar biasa besar dan heboh! Justru melalui serangkaian tindakan kecil namun tulus, maka rasa cinta itu malah akan lebih dirasakan oleh pasangan kita. Itulah yang kupelajari melalui ilustrasi-ilustrasinya Puuung ini. Emang sih, aku belum punya bukunya, sementara ini aku mencoba berpuas diri dengan menatap ilustrasinya via akun twitternya @puuung1 Hehehe. Makanya berharap banget bisa menangin giveaway ini.

    Kalau berhasil mendapatkan giveaway ini, yang pertama-tama akan kulakukan, aku pastinya akan berkoar2 di media sosialku untuk mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihku karena aku bisa mendapatkannya (tenang, Mba Ade bakalan ku-tag dan mention kok^^). Lalu aku akan langsung ajak Pak Suami untuk sama-sama menikmati buku penuh cinta ini sambil berpelukan di atas ranjang, lengkap dengan menyeruput minuma kesukaan kami masing-masing (susu cokelat hangat dan kopi hitam tanpa gula). Dengan demikian, pasti kencan sederhana ini bakalan lebih memaknai hubungan kami yang selama ini sudah terlalu “ramai” dengan kehadiran kedua buah hati kami. Hahaha. Maklum deh sejak kehadiran mereka, suasana kencan berduaan itu amat sangat langka terjadi! (loh malah curcol)

    Setelah puas menikmati halaman demi halaman buku ini, aku dan suamiku akan sama-sama memilih ilustrasi dan quote favorite kami untuk bisa kami share ke para follower akun media sosial kami. Kelak pun aku pasti akan membuat review buku ini dan meminta suami juga share pendapatnya dalam bentuk guest review di blogku. Tujuannya: tentu saja menyebarkan mengenai keindahan buku ini dan mengajak para pasangan lainnya untuk berlomba-lomba memberikan perhatian-perhatian kecil namun tulus kepada pasangan masing-masing, persis seperti apa yang disampaikan dalam buku ini.

    Oh iya, kalau buku ini tidak mengandung adegan 17++ maka aku juga kemungkinan besar akan memperlihatkan buku ini kepada anak-anak kami. Tujuannya: memberikan mereka pengetahuan dan wawasan tambahan mengenai bagaimana seharusnya sebuah rasa sayang itu disalurkan dengan cara yang baik. Sukur-sukur deh kalau mereka bilang bahwa papa mamanya ini terihat seperti pasangan dalam ilustrasi buku ini. Hahhaha (mimpi kali yeee!)

    Note:
    Aku sudah penuhi semua persyaratan ya (follow akun media sosial BIP Gramedia dan follow akun media sosial Mba Ade (dan juga blog ini) sampai dengan akun IG bookstagramnya Mba Ade & FB blognya juga loh! (silakan dicek ya!)

  17. Nama: Bety Kusumawardhani
    Follow blog via: aki.no.melody@gmail (email)
    Link Share: https://mobile.twitter.com/bety_19930114/status/851671121011265539?p=v
    Email: aki.no.melody@gmail.com
    Jawaban:
    Kalo aku dapet buku ini, aku pengen menyumbangkan buku ini ke perpustakaan supaya ilmu yg ada di buku ini tidak hanya berhenti di aku saja dan nantinya bisa dipraktekkan oleh banyak pasangan yg mungkin sedang mengalami titik jenuh dalam menjalani sebuah hubungan serta aku juga berharap jika buku ini mampu membantu menyelematkan hubungan mereka yg terancam kandas.

  18. Nama: Anggi
    Follow blog via: e-mail
    Link share: https://twitter.com/dimasayanggi/status/851784796481101825
    e-mail: dimasayanggi@gmail.com

    Jawaban:
    Kalau berhasil mendapatkan buku ini (aamiin :D), selain dibaca, bukunya akan dijadikan referensi untuk pose berfoto. Sebenarnya, ini sudah diniatkan sejak punya buku Love is yang pertama. Jadi mau ‘meniru’ beberapa gaya dan sudut pengambilan foto dari ilustrasi karya puuung ini. Tapi ternyata masih sulit untuk direalisasikan. 😦 mungkin karena masih banyak halangan. Hehe. Semoga bisa terlaksana setelah menikah atau mungkin sebagai konsep foto pre-wedding. ❤
    Salam kenal ❤

  19. Nama: Rizki Fitriani
    Follow blog via: email dan wp, https://bookishbrown.wordpress.com/
    Link Share: https://twitter.com/Kikii_Rye/status/851791956908720128
    Email: kikiryeo@gmail. com

    Jawaban:
    setelah dibaca pasti di reviewkan? trus di pamerin ke temen2 dan ngerayu biar beli dan baca.
    setiap buku punya nilai kehidupan, dipilah, yg baik diambil yg buruk dijadikan pelajaran.
    penginnya sih kalo dpt buku ini bisa dipraktekin ke pasangan, biar makin harmonis dan mengurangi pertengkaran. tapi yg jadi masalah itu, aku belum punya pasangan><

    apalagi ini buku hasil giveaway. aku punya prinsip, apa yg dikasih orang ke aku bakal aku jaga, gak akan aku lempar ke orang lain demi memghargai si pemberi.
    kalopun aku pengin ngasih buku ini ke abang, ke orang lain, biar hikmah dan pesan moralnya gak berhenti di aku, pasti buku yg aku kasih itu hasil aku beli sendiri, bukan hasil pemberian dari orang lain…

  20. Nama: Rizki Fitriani
    Follow blog via: email dan wp, https://bookishbrown.wordpress.com/
    Link Share: https://twitter.com/Kikii_Rye/status/851791956908720128
    Email: kikiryeo@gmail. com

    Jawaban:
    setelah dibaca pasti di reviewkan? trus di pamerin ke temen2 dan ngerayu biar beli dan baca.
    setiap buku punya nilai kehidupan, dipilah, yg baik diambil yg buruk dijadikan pelajaran.
    penginnya sih kalo dpt buku ini bisa dipraktekin ke pasangan, biar makin harmonis dan mengurangi pertengkaran. tapi yg jadi masalah itu, aku belum punya pasangan>< apalagi ilustrasi kerennya yg bikin ngiri

    apalagi ini buku hasil giveaway. aku punya prinsip, apa yg dikasih orang ke aku bakal aku jaga, gak akan aku lempar ke orang lain demi memghargai si pemberi.
    kalopun aku pengin ngasih buku ini ke abang, ke orang lain, biar hikmah dan pesan moralnya gak berhenti di aku, pasti buku yg aku kasih itu hasil aku beli sendiri, bukan hasil pemberian dari orang lain…

  21. Nama: Rizki Fitriani
    Follow blog via: email dan wp, https://bookishbrown.wordpress.com/
    Link Share: https://twitter.com/Kikii_Rye/status/851791956908720128
    Email: kikiryeo@gmail. com

    Jawaban:
    setelah dibaca pasti di reviewkan? trus di pamerin ke temen2 dan ngerayu biar beli dan baca.
    setiap buku punya nilai kehidupan, dipilah, yg baik diambil yg buruk dijadikan pelajaran.
    penginnya sih kalo dpt buku ini bisa dipraktekin ke pasangan, biar makin harmonis dan mengurangi pertengkaran. tapi yg jadi masalah itu, aku belum punya pasangan>,< kerja aja belum:v
    yah, buku ini akan kujadikan referensi dan bekal utkku nanti jika sudah berumah tangga..
    penginnya sih di kasih ke abangku yg mau nikah, tp jangan deh, nanti makin romantis sama istrinya, lalu aku sbg adek bakal dibuang:( selain karena gak mau kehilangan kasih sayang abang, aku sebenarnya pelit, terutama pada buku dan bolpoin… dua barang yg selalu aku jaga, yg meski dipinjam bakal aku awasin terus. yah termasuk oveprotektif sih sama dua alat penampung hobiku. bakal selalu aku simpan, aku rawat dan aku keep biar gak ada yg minjem:D apalagi ilustrasi kerennya yg bikin ngiri

    apalagi ini buku hasil giveaway. aku punya prinsip, apa yg dikasih orang ke aku bakal aku jaga, gak akan aku lempar ke orang lain demi memghargai si pemberi.
    kalopun aku pengin ngasih buku ini ke abang, ke orang lain, biar hikmah dan pesan moralnya gak berhenti di aku, pasti buku yg aku kasih itu hasil aku beli sendiri, bukan hasil pemberian dari orang lain…

  22. Salsabila Shafa Rahma
    Via email: shafasalsa31@gmail.com

    shafasalsa31@gmail.com

    Difoto! He he, kalau berhasil mendapatkan buku ini feed Istagram-ku bakalan penuh sama foto buku ini dari berbagai angle. Alasannya ya karena aku senang motret hal-hal yang kuanggap menarik untuk dipandang dan aku merasa Love Is ini salah satu barang yang menarik banget buat dipandang. Mulai dari cover luarnya, sampai isi dalamnya hhh pasti yang ngelihat bakal gemas juga. ❤

    Setelah itu yaa aku bakal simpan buku ini baik-baik sampai ketemu waktu yang tepat untuk sharing artwork-artworknya Puung ke pasangan. Maklum masih anak kuliahan.

    Selain itu, next time buku ini mungkin akan kupajang di perpustakaan pribadiku atau mungkin kalau ada jalannya bakal kutaruh di mini-library di kafe buatanku di masa yang akan datang—biar pengunjung yang datang bisa ikut menikmati karya-karya terbaiknya Puung sambil menikmati kopi favorit mereka bersama pasangan. 🙂

Thank you for not comment out of topic

