Project Battle #31HariBerbagiBacaan, Menghidupkan Semangat Baca Buku

Selesai sudah bulan Agustus. Itu artinya, selesai pula event Project battle #31HariBerbagiBacaan. So,, berapa buku yang kamu hasilkan, Del? Cuma 4 -__- hiks. Lihat rekapannya di sini ya.

Tapi yasudahlah ya, toh saya tidak berharap banyak dari event ini, menyadari bahwa sekarang bacaan buku saya memang berkurang daripada tahun kemarin.

Frekuensi baca menurun

Kayaknya sih anak tidak bisa dijadikan alasan kurangnya saya baca buku deh. Tapi karena memang bawaan saya yang lagi tidak mood. Saya juga bingung. Padahal timbunan saya banyak banget! Entah, tiap kali satu buku habis, PASTI deh saya kebingungan nyari buku baru. Kadang ada yang masih disegel. Sayang kalo dibuka. Tapi ngebet pengen baca yang itu -_- Eh giliran udah dibuka segelnya, baru beberapa halaman, malah tidak cocok. Sementara yang sudah lepas segel, malah tidak tertarik buat baca. Hadeeeh >_<

Baca: Semangat yang Menurun, Hiks

Sudah siap kalah

Karena ini modelnya battle sama kayak tahun 2013, jadi kali ini – karena sadar diri baca bukunya kurang, ya saya sudah siap kalah. Bahkan saya sudah punya beberapa buku yang bakal saya kasih sebagai hadiah untuk partner battle saya Mbak Nyi Penengah Dewanti. Tapi maaf ya Mbak, bukunya nggak baru-baru banget >_< Tapi saya pastikan itu buku baru dan masih bagus ^_^

Beda sama dulu, saya bisa menyelesaikan 11 resensi. Lebih lumayanlah daripada sekarang yang cuma 4 itu -_-. Meskipun dulu resensinya bisa banyak karena bukunya memang sudah saya baca. Alhasil tinggal saya resensi hehe. Nggak apa-apa kan ya Mbak Ila 😀 Hihi udah lewat juga lagian. Dari 11 itu, akhirnya saya menang. Dapet tas dari Mbak Ila yang saya pakai kuliah plus tiga buku dari partner battle saya dulu Mbak Reny. Duh, mendadak jadi kangen dengan dirimu Mbak >.<

Well, meski begitu, saya tetap bisa melaksanakan event ini dengan baik. Proud of you Mbak Ila. Thanks ya sudah membuat saya semangat membaca lagi >.<

Bolehlah dibikin lagi nanti. Hitung-hitung sebagai tantangan juga supaya semangat bacanya tetap membara 😀

Tapi jangan karena ada event deh baru baca. Tetep harus dong baca buku kapanpun. Yes. Harus! >.<

BTW, judul postingan penting nggak penting ini panjang banget ya. Biarinlah. Biar semangat!

Thank you for not comment out of topic

