[Wrap Up] Receh untuk Buku 2015

receh for books

Sebenernya project ini seru. Saya juga pikir bisa mengumpulkan receh hingga ratusan ribu. Tapi apa daya hiks. Receh yang terkumpul hanya Rp 69.600. Yes cuma segitu. Apa saya kebanyakan jajan yang lain ya -_-

PicsArt_12-31-03.26.25

Yasudahlah, apa boleh buat. Eh tapi untungnya saya bisa dapet dua buku hihi 😀 Di toko Asma Nadia Publishing kemarin ada promo beli buku 1 GRATIS 1. Sekalipun saya baru baca infonya kemarin, Alhamdulillah masih bisa ikutan 😀 Jadi dari Receh untuk Buku 2015 ini saya belikan buku:

Humortivasi Mengubah Dunia Melalui Tawam
foto diambil dari Google

dan

download
foto diambil dari Google

Saya sudah mengincar lama dua buku itu. Makanya saat tahu ada promo akhir tahun, tanpa pikir panjang saya langsung memesan. Dan langsung ingat kalau saya masih punya Receh untuk Buku 😀 Saya membeli Humortivasi dengan harga Rp 49.000 dan meminta bonus buku Ketika Mas Gagah Pergi plus ongkir ke Surabaya Rp 19.000 jadi total Rp 68.000. Masih tersisa receh Rp 1.600. Sisanya paling akan sya tabung lagi atau kalau tidak disedekahkan/untuk menambah project donate for comment 😀

Yah meskipun kurang puas dengan hasil recehnya. Tapi saya senang bisa mengikuti project seru ini. Apakah tahun 2016 ini saya ikut lagi? Saya masih belum tahu hehe. Karena sepertinya tahun ini saya akan fokus untuk lahiran si baby dulu bulan April nanti 🙂

One thought on “[Wrap Up] Receh untuk Buku 2015

Thank you for not comment out of topic

