[Wrap Up] Project Donate For Comments

banner 2 (2)

Sama seperti Receh untuk Buku, project ini juga saya merasa kurang puas dengan hasilnya. Saya hanya mendapatkan Rp 123.000.

Berikut rekapan komentar selama Januari-Desember 2015. Saya mendonasikan Rp 500 untuk satu komentar termasuk balasan komentar saya sendiri:

Januari – 24 komen = Rp 12.000

Februari – 28 komen = Rp 14.000

Maret – 17 komen = Rp 8.500

April – 51 komen = Rp 25.500

Mei – 5 komen = Rp 2.500

Juni – 55 komen = Rp 27.500

Juli – 16 komen = Rp 8.000

Agustus – 3 komen = Rp 1.500

September – 12 komen = Rp 6.000

Oktober – 2 komen = Rp 1.000

November – 2 komen = Rp 1.000

Desember – 31 komen = Rp 15.500

Komentar yang terbanyak adalah saat saya mengadakan blogtour/giveaway. Sedang komentar untuk review sendiri jumlahnya tidak seberapa. Sampai di tengah jalan, saya baru kepikiran, seharusnya project ini saya pasang di blog utama saja ya -_- Di sana jauh lebih banyak yang komentar. Ya tapi yasudahlah ya 🙂

Lalu akan saya donasikan kemana? Sejujurnya saya belum punya rekomendasi. Dengan nominal yang sekecil ini sepertinya agak sulit juga. Jadi saya kepikiran untuk digabungkan saja dengan Mbak Oky selaku host dari project ini.

Akhir kata, terima kasih untuk teman-teman semua yang sudah meninggalkan komentar di blog ini. Jangan bosan-bosan main ke Delina Books ya 😀

One thought on “[Wrap Up] Project Donate For Comments

Thank you for not comment out of topic

