[Wrap Up] Young Adult Reading Challenge 2015

CYMERA_20150103_173204

Kalau mau dibilang, agak nekat sebenernya ngambil challenge ini. Karena saya sudah jarang sekali baca buku-buku remaja. Apalagi saya juga tergolong baru memahami genre ini. Dan bukan juga karena buku remaja saya sudah habis, tapi karena minat untuk baca bukunya belum ada -_- Jadi setelah tahu sudah mepet deadline, ya alhasil saya hanya bisa menyelesaikan 9 buku.

  1. Cinta/Pergi – Herjuno Tisnoaji
  2. Misteri Buku Harian Johanna – Aulia Hazuki
  3. Bumi – Tere Liye
  4. People Like Us – Yosephine Monica
  5. Des(c)ision – Almira Raharjani
  6. The Dark Side of Sidney – Haekal Adha Al-Giffari
  7. Girls in the Dark – Akiyoshi Rikako
  8. Days of Terror – Ruwi Meita
  9. Swarna Alor – Dyah Prameswarie

Oke, ini adalah pencapaian terbesar saya setelah lulus sekolah karena sudah jarang baca buku remaja hiks. Semoga timbunan-timbunan young adult lainnya, bisa ditebus tahun selanjutnya!

2 thoughts on “[Wrap Up] Young Adult Reading Challenge 2015

Thank you for not comment out of topic

