Aku Ingin Jatuh Cinta Sesakit-sakitnya

IMG_20150616_210838

Judul: Aku Ingin Jatuh Cinta Sesakit-sakitnya
Penulis: Adimodel
Cetakan Pertama: November 2014
ISBN: 978-602-03-0986-6

Mencintai itu hanya butuh sekejap mata, tetapi melupakannya butuh keabadian. (hlm. 48)

Aku Ingin Jatuh Cinta Sesakit-sakitnya merupakan kumpulan-kumpulan puisi. Ya tentu saja tentang cinta. Kata “sesakit-sakitnya” menunjukkan bahwa puisi cinta di dalamnya teramat dalam.

Dan kau bertanya, kenapa aku memilihmu?
Kenapa aku memilihmu?
Karena aku tidak ingin memilih yang lain. (hlm. 47)

Tapi tenang saja, penulis meramunya dengan cara lain yang tidak klise. Dan sayapun berani memberi 4 bintang. Yeah, I really like it! Dilengkapi juga dengan ilustrasi-ilustrasi yang membuat buku ini semakin menarik.

PicsArt_1439340972043 PicsArt_1439341015766

Beruntunglah saya diberi buku ini oleh penulisnya langsung hehe. Dan inilah sepatah kata yang membuat saya bisa mendapatkan buku ini.

Aku tidak tahu apakah pesonamu yang memikat atau akalku yang tidak lagi di tempat. – Ade Delina Putri

Kalau kau jatuh cinta, simaklah buku ini. Dan rasakan hingga sesakit-sakitnya *upz*.

6 thoughts on “Aku Ingin Jatuh Cinta Sesakit-sakitnya

  1. Ternyata ini kumpulan puisi ya? Saya kira ini novel. Sempat tergoda membeli karena judulnya, tapi saya kurang suka covernya (yes, sometimes I judge a book by its cover).

Thank you for not comment out of topic

