Pengumuman Pemenang Giveaway #TuhanUntukJemima

Dari sekian kali mengadakan Giveaway, entah kenapa baru ini saya benar-benar senang. Bukan hanya bukunya yang menarik, mungkin karena pertanyaan yang saya ajukan kali ini cukup berbobot hehe. Tak salah rupanya saya mengajukan pertanyaan seperti itu. Dan yang membuat saya terharu adalah ternyata masih ada teman-teman yang peduli tentang  hewan-hewan laut yang seharusnya tidak diburu seenaknya. Terima kasih Mbak Indah Hanaco dan Kak Rizky Mirgawati yang sudah memberi kesempatan saya untuk ikut Blogtour Tuhan untuk Jemima ini. Baiklah, tanpa berpanjang kalam lagi, ini dia pemenangnya. Ah ya, bagi saya semua jawaban menarik! hanya saja saya harus memilih satu saja, ya siapa dia?

Rina Eko Wati

(@HikariMio)

Untuk pemenang, silakan konfirmasi nama, alamat lengkap dan nomor telepon yang bisa dihubungi ke email adedelinaputri@yahoo.com paling lambat tanggal 09 Juni 2015 pukul 12.00 WIB. Bila tidak ada konfirmasi, maka akan dipilih pemenang baru. Bagi yang belum beruntung, masih ada satu blog lagi dan jadi puncaknya. Silakan cek di banner bawah ini ya. Dan terima kasih untuk semua peserta yang sudah berpartisipasi 😀

IMG-20150618-WA0001

Thank you for not comment out of topic

