Pengumuman Pemenang Giveaway Intertwine

Apakah gaun pengantin ada kaitannya dengan takdir?

Salah satu yang membuat saya suka mengadakan giveaway dengan mengajukan pertanyaan, adalah karena saya selalu bisa menemukan sudut pandang yang berbeda dari setiap orang. Dan menurut saya itu seru 😀 Mungkin terasa tidak adil jika pemenang hanya dilihat dari subjektivitas saya. Tapi bolehlah ya, karena saya yang berkuasa mengadakan kuis 😀 Maka itu, saya selalu bilang, jika tak menang giveaway saya tidak usah khawatir, ini hanyalah penilaian subjektivitas dan  barangkali kemenangan itu ada di tempat atau di waktu lain 🙂 .

Baiklah, tanpa perlu berpanjang kalam lagi, inilah pemenangnya. Ah sebelumnya saya mohon maaf, dikarenakan kemarin saya ada acara seminar seharian, jadi tidak sempat menulis. Mohon dimaklumi ya 🙂 Ya, baiklah ini dua pemenang yang berhak mendapatkan novel Intertwine:

Asy-syifaa Halimatu Sa’diah (@asysyifaahs)

dan

Aya Murning (@murniaya)

Selamat ya 🙂 Silakan kirim data diri: nama, alamat lengkap dan nomor telepon yang bisa dihubungi ke email adedelinaputri@yahoo.com. Ditunggu sampai hari Selasa pukul 21.00 WIB. Jika sampai pada waktunya tidak ada konfirmasi maka akan saya pilih pemenang baru 🙂

3 thoughts on “Pengumuman Pemenang Giveaway Intertwine

Thank you for not comment out of topic

