[Master Post] Tantangan Membaca 2015: Buku-buku “karya” Dini Novita Sari ^^

Its time to challenge (lagi)!

Kebetulan banget nih, saya punya lima buku yang diedit/diproofreader oleh Mbak Dini. Jadi saya memutuskan untuk ikut challenge ini. Kepinginnya sih, bisa nambah lagi jadi bisa memenangkan hadiahnya *halah* Saya copas ajalah ya apa maksud dari challenge dan peraturannya *bilang aja males nulis De!*

katalogdinirc2015

Buku yang dimaksud karya di sini adalah buku yang telah saya tulis dan juga periksa naskahnya sebagai editor dan proofreader. Saya sendiri telah menerbitkan 1 buku antologi, dan dua buku solo–fiksi dan nonfiksi. Sedangkan sudah ada puluhan buku yang saya periksa baik sebagai proofreader maupun editor. Dan puji Tuhan masih akan tambah lagi buku-buku hasil pemeriksaan saya yang akan diterbitkan tahun 2015, karena dari tahun lalu sudah ada beberapa naskah yang selesai saya periksa tapi belum terbit.

Untuk memudahkan, teman-teman bisa melihat daftarnya di blog saya yang lain:www.katalogdini.blogspot.com sudah ada kategorinya masing-masing. 🙂

Ketentuannya adalah sebagai berikut:

  1. Resensi harus dibuat dalam periode tanggal 01 Januari 2015 – 31 Desember 2015
  2. Buku yang diresensi silakan dari yang terbit tahun-tahun lalu ASAL meresensinya dari tahun ini. Dan misalnya kamu sudah pernah meresensinya di tahun lalu, boleh lho meresensi lagi tapi di media berbeda. Contoh, sudah pernah meresensi novel Moon in the Spring hasil proofreading saya di blog tahun 2014, nah silakan bikin resensi lagi di Goodreads atau notes Facebook (settingan notes FB-nya jangan dikunci ya alias buat publik).
  3. Setiap selesai meresensi, setor link-nya di kolom komentar yang ada di blog kerjaan saya itu (katalogdini.blogspot.com) sesuai judul bukunya. Selain itu, wajib juga di-twit cc @dinoynovita biar bisa saya retweet jadi makin banyak yang tahu buku yang saya kerjakan. ^^
  4. Meskipun yang diulas adalah buku-buku hasil kerjaan saya, saya amat sangat mengharapkan kejujuran lho! Kalau nemu typo silakan disampaikan, kalau ada logika yang aneh juga silakan utarakan. Karena saya tidak mencari pujian, tetapi komentar yang membangun. Ya kalau memang bagus juga silakan memuji, karena toh satu buku itu bukan cuma saya yang ngerjain, hehe. ^^
  5. Silakan membuat master post dengan banner gambar di atas, isinya suka-suka kalian saja yang penting harus ada: judul reading challenge-nya yaitu “Tantangan Membaca 2015: Buku-buku “karya” Dini Novita Sari”, link ke postingan ini, dan pastinya blog kerjaan saya:http://www.katalogdini.blogspot.com. Master post kalian nanti harap disetor ke komen di artikel ini, ya!
  6. Di awal tahun 2016 nanti kalian diharapkan membuat wrap up post juga yang berisi rangkuman resensi yang sudah kalian setor beserta link-nya. Dan nanti saya juga akan bikin postingan baru untuk menyetor wrap up post kalian. 🙂

Oke! Enough for the rules! Sekarang hadiahnya, nih! Biar seru, saya akan buat beberapa pemenang dari penyetor terbanyak:

Pemenang pertama dapat voucher belanja buku Rp175.000,00

Pemenang kedua dapat voucher belanja buku Rp125.000,00

Pemenang ketiga dapat notebook keren plus dua buku koleksi pribadi saya (bekas saya baca, judulnya akan saya beritahukan pilihannya nanti^^)

Nah, sudah tertarik ikut tantangan saya?? Mari… ikutan tantangan membaca saya di tahun 2015!! Hehehe ^_^

Bagaimana, kamu tertarik? Cus lah langsung ke blognya Mbak Dini ya 🙂

Iklan

3 thoughts on “[Master Post] Tantangan Membaca 2015: Buku-buku “karya” Dini Novita Sari ^^

Thank you for not comment out of topic

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s