Wishful Wednesday [7]

Yuhhu, lama tidak ikut Wishful Wednesday-nya Book to Share. Bukan karena nggak punya keinginan, tapi (anggaplah) saya sibuk hiks >_< Jadi keinginannya banyak, cuma aja nggak saya tuliskan 😀

Sekarang saya lagi pengen baca buku ini nih:

10425517_785846191463200_1621585366364769866_n
Fb Penerbit Zaman

Penulis : Yasmin Mogahed

Penerbit : Zaman

Sinopsis :

“Bintang lima” dari para pembaca.

Reclaim Your Heart bukan sekadar buku self-help. Ini buku panduan perjalanan hati mengarungi lautan kehidupan; tentang apa yang harus Anda lakukan ketika terjebak dalam badai kehidupan; tentang menjaga hati Anda agar tak tenggelam dalam samudra dunia. Ini buku tentang harapan, tentang penguatan, tentang pembaruan diri.

Setiap hati dapat menyembuhkan dan setiap momen diciptakan untuk membawa kita lebih dekat kepada perubahan. Reclaim Your Heart adalah tentang menemukan momen tersebut ketika semuanya berhenti dan tiba-tiba terlihat berbeda. Ini adalah tentang menemukan kebangkitan Anda sendiri untuk menjadi lebih baik, lebih benar, dan lebih bebas—dalam versi Anda sendiri.

Banyak dari kita terjebak oleh kekecewaan yang berulang. Kita tidak tahu mengapa hal itu terjadi. Reclaim Your Heart adalah tentang membebaskan hati dari perbudakan itu, tentang melepaskan diri dari jebakan-jebakan kehidupan.

Reclaim Your Heart memberikan perspektif baru tentang cinta, kehilangan, kebahagiaan, dan rasa sakit. Buku ini mengajarkan Anda bagaimana menjalani kehidupan tanpa Anda harus menjadi budak kehidupan. Ini adalah panduan untuk melindungi harta paling bernilai: hati.

Alasan:

Kenapa pengen buku ini? Baca sinopsisnya itu lho terutama pas di bagian ini Reclaim Your Heart bukan sekadar buku self-help. Ini buku panduan perjalanan hati mengarungi lautan kehidupan; tentang apa yang harus Anda lakukan ketika terjebak dalam badai kehidupan; tentang menjaga hati Anda agar tak tenggelam dalam samudra dunia. Ini buku tentang harapan, tentang penguatan, tentang pembaruan diri. Reclaim Your Heart, semacam menata ulang hati. Hati, tempat dimana segala bermuara. Yang logikapun bisa dikalahkan olehnya.

Mungkin dengan membaca buku ini saya bisa lebih memahami arti dari apa itu hati dan menata hati. Bagaimana caranya? Lewat perjalanan yang diceritakan barangkali ada manfaat yang bisa saya ambil.

Semoga Allah berkenan memberikan buku ini hehe 🙂

Ah ya, buku ini bisa didapatkan di Parcel Buku (http://www.parcelbuku.net/non-fiksi/reclaim-heart-rebut-kembali-hatimu/) dengan diskon yang hm lumayan besar sih buat saya 😀

Oke, yang mau ikutan nge-wish di Wishful Wednesday juga, caranya di bawah:

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Semoga wish kita tercapai ya 😀

Iklan

8 thoughts on “Wishful Wednesday [7]

Thank you for not comment out of topic

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s