October Giveaway: A Late Halloween Read with Kireinasekai

Akhir-akhir ini saya lagi penasaran banget sama buku-buku horor. Kalau film kan udah biasa ya, dan lagi saya sudah nggak suka. Nggak tahulah semenjak nonton salah satu film, malah jadi nggak suka hmm. Tapi saya penasaran, kalau buku gimana? Bisa nggak sih si penulis itu menghadirkan sensasi horor yang bener-bener horor? Yang bener-bener bisa bikin saya takut waktu baca. Cuma sampe sekarang belum kesampean beli hiks.

Untungnyaa, pagi ini pas buka blog (yang satunya lagi) ketemu postingan temen yang ngasih tahu ada giveaway. Pas tak buka, aah pucuk dicinta ulampun tiba. Mungkin ini kesempatan saya untuk dapetin buku horor. Ayeee 😀

Cuss lah, Berhubung akhir Oktober terkenal sebagai hari Halloween, Mas Biondy yang baik hati mau bagiin empat buku horor nih:

  1. Bisikan Kotak Musik – A.H. Igama
  2. Kamera Pengisap Jiwa – Ruwi Meita
  3. Tujuh Hari di Vila Mencekam – Cerberus Plouton (aka Yoana Dianika)
  4. Apartemen Berhantu – Rettania
Ini penampakan keempat bukunya:
Mudah-mudahan saya kepilih salah satunya ya 😀 Kalau kamu mau ikutan juga boleh. Disimak aja caranya:
  1. Peserta berdomisili di wilayah Indonesia.
  2. Silahkan mengisi kolom Rafflecopter di bawah ini.
  3. Giveaway berlangsung dari 21 Oktober 2014 – 11 November 2014.
  4. Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat.
  5. Bila dalam 48 jam tidak ada respon dari pemenang, maka akan dipilih seorang pemenang baru.

Buruan langsung kesini >> October Giveaway: A Late Halloween Read sebelum diduluin orang 😀

Iklan

Thank you for not comment out of topic

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s