Happy Birthday BukuKita

Rasanya sekarang saya jarang sekali ke toko buku. Bisa dihitung jari berapa kali ke toko buku. Bukan. Bukan karena kecintaan saya pada buku berkurang. Melainkan saya selalu punya cara agar bisa mendapatkan buku dengan tanpa ke toko buku. Pameran misalnya. Saya suka sekali dengan pameran. Lebih murah sih soalnya 😀 Saya juga suka sekali ikut-ikut kuis berhadiah buku. Haha. Buat saya buku itu selalu menarik. Apapun genrenya, siapapun penulisnya. Tapi lain halnya kalo beli hihi *harus dipikir-pikir dulu :D* Selain pameran, sekarang saya lebih suka beli buku online. Yaps. Semenjak dapat hadiah buku dari seseorang – yang lupa membuang struknya 😀 – saya jadi kenal salah satu situs toko buku online.

BukuKita. Keesokkan harinya langsung saya kunjungi situs tersebut. Dan apa yang saya dapatkan adalah kejutan yang bikin melek mata saya. *halah lebay* Buku-buku yang MURAH. Yess. Bukunya murah. Apalagi BukuKita bertempat di Jakarta. So, bagi saya yang tinggal di Bekasi yang juga masih daerah Jabodetabek, jika dihitung ongkirnya pun saya tetap untung. Mungkin lain hal jika di luar Jabodetabek hehe. Tapi saya yakin dengan membeli online kita akan dapat beberapa keuntungan. Salah satunya fokus apa yang ingin dibeli. Saya tidak menjamin bagi Anda yang juga cinta buku, hanya membawa pulang buku yang Anda cari. Pasti ada satu dua yang di luar dari rencana Anda. Hehehe *piiss* Belum lagi jajan serta ongkos ke toko bukunya. Hmm. Melebar kemana-mana deh. Nah dengan beli online kita jauh lebih fokus, tinggal duduk manis. Nunggu 1 sampai 3 hari kurirpun datang mengantar pesanan kita. Yippyyy..

Oia balik lagi ke BukuKita. Saya pernah memberikan testimoni

Gambar

Kalian juga bisa melihat testimoni lainnya di sini. Apalagi bagi yang member, punya banyak sekali keuntungannya. Salah satunya kita bisa mendapatkan poin saat baru bergabung. Belum lagi jika kamu juga rajin memberi testimoni atau resensi buku yang kamu beli di BukuKita kamu akan mendapat poin-poin tambahan. Nah poin-poin itu bisa kamu kumpulkan dan ditukarkan dengan buku yang kamu inginkan. Keuntungan lainnya jika kamu membeli buku di atas Rp 50.000, kamu akan dapat nomor undian. Tinggal pilih deh mau buku apa. Trus berdoa supaya nomor undian kamu beruntung hihihi 😀

Bukan dalam rangka promo sih, wong saya nggak dibayar kok. Jadi tenang aja 😀

Saya cuma mau share sedikit aja sih tentang pengalaman saya. Sekaligus mau ngucapin terima kasih sama seseorang yang sudah mengenalkan saya pada BukuKita 😀

Oia, BukuKita juga lagi ulang tahun yang ke -8. Wew ternyata udah lama juga ya. Rupanya saya yang kuper -_-

Ngasih ini aja deh buat BukuKita 😀Gambar

Happy Bithday @BukuKita ^o^

Moga makin kece, makin banyak buku keren dan makin murah + banyak bonusnya 😀 hehehe ^^

8 thoughts on “Happy Birthday BukuKita

  1. Wahh hebat gambarnya, simple tapi keren.. Kalau di warnain pasti keren banget itu..
    Infonya manfaat banget nihh, berhubung aku di Kaltim di daerah yang susah cari toko bukunya.. Hehe.. Thanks dan salam kenal… 😀

  2. […] Saya nggak nyangka, kalau keisengan saya menanyakan buku yang asyik buat dibaca pada kakak sepupu malah membuat saya semakin menggilai buku hingga kini. Jujur, sekalipun dari kecil hobi baca buku, tapi saya jarang banget beli buku. Maklum, keseringannya dibeliin sih 😀 Kalau nggak, ya baca-baca aja punya kakak/orang tua. And then, suatu ketika bahan bacaan di rumah udah nggak ada yang menarik lagi. Kok saya jadi ngerasa hambar ya tanpa buku. Nah akhirnya dapatlah pinjaman dari kakak sepupu saya itu hehe. Pas bacanya sudah habis, saya malah dihadiahi buku lagi sama beliau. Hihi jadilah saya kenal sama salah satu online book shop. […]

Thank you for not comment out of topic

