Jangan Panik!: So, Jangan Panik!

Gambar
Mudah-mudahan kelihatan ya gambarnya :3

Judul Buku: Jangan Panik! (Bilingual)
Penulis: Watiek Ideo dan Fitri Kurniawan
Penerbit: Bhuana Ilmu Populer
Ilustrasi: Margaretta Devi Pebriani, Winda Yunnal (winda yunnal), Sai Jioe Bun, Orange Nira (ning rahayu), Awa Erlangga, Suesan Ang, I Made Dwi S, Leoren, Fransisca
Terbit: 2014
Halaman:172

Saat penulisnya memberi kuis buku ini, tanpa babibu lagi langsung, “Saya ikut!” Tapi nulisnya di blog hehe. Kalau di facebook aduhai malu rasanya. Kalo di blog kan lebih personal hihihi. Iya karena saya itu emang orang yang panikkan. Entah hal sepele saja kadang bisa bikin saya panik. Kalo telat ke kampus atau acara penting misalnya. Hhh.

Sebenarnya ini buku anak-anak, tapi saya rasa cocok juga untuk semua umur. Di dalamnya terdapat 20 situasi yang mungkin saja suatu waktu bisa kita alami. Etz tak sampai situ, buku inipun tidak hanya sekedar bercerita, tapi juga memberi tip-tip untuk mengatasinya. Saya yakin ini amat berguna sekali. Wajar jika buku ini agak merogoh kocek hehe karena selain desainnya yang full color, dengan 20 kisah ditambah ada translate bahasa Inggris yang bagus untuk anak-anak belajar pula, menjadikan buku ini lumayan tebal. Tapi saya jamin yang beli pasti nggak nyesel! Hehe.

Saya bersyukur sekali menjadi salah satu pemenang dari ribuan peserta yang ikut. Hehehe. Dan benar saja apa yang saya harapkan ada di buku ini. Paling tidak saya jadi tahu apa yang bisa saya lakukan ketika saya mengalami salah satu dari 20 situasi darurat di dalamnya. So, yang terpenting.. Jangan Panik!

Iklan

Thank you for not comment out of topic

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s