Wishful Wednesday [4]

Gambar

sumber: goodreads

Iyess.. Kali ini, buku ini yang berhasil masuk dalam wish list saya. Awalnya saya pikir, ini buku udah lama, dan pas liat covernya ngira kok tumben-tumbenan Tere Liye nulis buku tentang alam. Apa ini terobosan baru untuk memberi pengetahuan tentang alam khususnya bumi atau apa? Hiakss.. Ternyata saya salah total. Ini bukan buku tentang non fiksi membahas alam. Tapi ini buku layaknya Tere Liye yang biasa. Yaps. Novel. Ini sinopsisnya:

Namaku Raib, usiaku 15 tahun, kelas sepuluh. Aku anak perempuan seperti kalian, adik-adik kalian, tetangga kalian. Aku punya dua kucing, namanya si Putih dan si Hitam. Mama dan papaku menyenangkan. Guru-guru di sekolahku seru. Teman-temanku baik dan kompak.

Aku sama seperti remaja kebanyakan, kecuali satu hal. Sesuatu yang kusimpan sendiri sejak kecil. Sesuatu yang menakjubkan.

Namaku, Raib. Dan aku bisa menghilang.

Saya masih belum ngeh waktu baca sinopsisnya. Setelah dibaca ulang, saya malah ngakak sendiri. Jiahaha namanya saja Raib. Raib dalam bahasa Indonesia artinya kan hilang. Owalah.. Hmm katanya sih ini novel fantasi. Wiw. Ini baru- terobosan baru Tere Liye. Dan saya orang yang kurang suka dengan bacaan fantasi. Lalu apakah novel ini bisa mengambil hati saya? Entahlah. Semoga tercapai deh tanggal 6 Maret nanti ^_^

Yang mau ikutan Wishful Wednesday bisa di sini.

Gambar

4 thoughts on “Wishful Wednesday [4]

Thank you for not comment out of topic

