Wishful Wednesday [2]

Alhamdulillah sudah masuk hari Rabu. Waktunya Wishful Wednesday ^_^

Pssst Wishful Wednesday yang pertama bisa dilihat di sini. Ya maklum, waktu itu saya belum punya blog buku hehe

Kali ini saya pengen buku ini

Gambarsumber: Buku Laris

Sekilas blurb:

Pengen cepet ketemu jodoh?
6 hal penting dalam buku ini perlu kamu tahu.
• 7 manfaat menikah yang bisa membuatmu lebih bahagia dan sukses dunia-akhirat;
• 7 masalah yang membuat seseorang telat nikah plus solusinya;
• 8 aspek perbaikan diri biar cepet ketemu jodoh yang kamu inginkan;
• 7 hikmah saat berikhtiar mencari jodoh biar kamu nggak gampang putus asa dan tetep optimis;
• 9 rahasia yang memudahkanmu berjalan menuju gerbang pernikahan;
• Tip-tip praktis menjemput jodoh sesuai anjuran Rasulullah, mulai dari menyucikan niat, meminta restu orangtua, melakukan ta’aruf sesuai syari’at, khitbah, akad, dan walimah.

Buku ini pas banget buat kamu yang masih ragu untuk menikah, yang dalam masa penantian, yang sedang mempertimbangkan lamaran, yang sedang mempersiapkan diri menuju pernikahan, dan yang sudah melangsungkan pernikahan.

Haiyyaaa pengunjung blog utama saya mungkin bosen hihi soalnya entah kenapa saya suka banget posting tentang tema pernikahan. Maklum saya memang punya cita-cita menikah muda 🙂 Jadi penting banget buat saya pribadi nuntut ilmu tentang ini. Pernikahan kan seumur hidup ya, jadi kalo nggak punya bekelnya rasanya haduuh ngeriii.

Ada yang bilang, belajar tentang menjadi suami/istri itu ya saat sudah menikah. Tapi buat saya engga. Mungkin bersyukur kalo kita memang dikelilingin orang-orang yang pantas jadi teladan dalam pernikahannya. Sayangnya tidak semua bisa. Dan buku-buku semacam ini jadi hal yang penting buat saya. Paling tidak saya jadi tahu ‘yang mana yang benar, yang mana yang salah’. Nggak cuma buku sih, tapi seminar-seminar tentang pernikahan juga jadi hal yang wajib. Supaya sekiranya bekal kita cukup untuk melalui proses panjang itu.

So, saya penasaran sama buku ini. Terbitan baru juga lho ^^

Gambar

yang mau ikutan Wishful Wednesday bisa di sini.

Iklan

6 thoughts on “Wishful Wednesday [2]

  1. Beberapa kali lihat buku itu. Semoga cepat dapat bukunya ya… 🙂 Btw bikin blog khusus buku ya. Aku mah belum nih, masih campur2. Syukurnya wishful wednesday gak harus blog buku ^_^

Thank you for not comment out of topic

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s